Langsung ke konten utama

Withdraw Paypal ke Bank BRI

Mau withdraw uang dari paypal ke rekening bank lokal khususnya BRI. Tenang tidak usah bingung dengan kode bank dan lainnya karena kode bank sudah disediakan oleh paypal dan bisa digunakan tidak masalah bank anda ada di desa atau kota asal sudah ada ATM nya semua beres. Saya juga sudah menarik uang dari paypal ke BRI dan sukses. Tetapi uang anda akan berkurang drastis. Saya langsung kena Rp. 10.000,- lumayan juga besarnya.
Untuk bank BRI yang belum ada ATM nya saya tidak tahu tetapi mestinya tetap bisa karena paypal akan mengirim uang ke nomor rekening kita. Yang terpenting adalah nama anda di paypal sama dengan nama anda di Bank BRI. kalau tidak sama tidak akan sampai. Kita juga tidak terlalu lama menunggu uang kita sampai ke Bank BRI karena hanya 4-5 hari uang sudah akan sampai di rekening anda.
Untuk memberi nama anda di paypal harus hati-hati terutama yang punya nama lebih dari tiga kata. Contoh nama anda Agung Sakti Susilo Admorojo. Di paypal isi nama depan dengan Agung kemudian nama tengah jangan di isi dan nama belakang dengan Sakti Susilo Admorojo.

Semoga membantu.

Komentar

Populer

5 Online Website Builder Terbaik

Inilah 5 online website builder terbaik di internet. Semuanya gratis dan tentu punya keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda akan lebih menghemat waktu dan energi anda. Sekilas reviewnya bisa anda baca dibawah. 1. Weebly Kalau anda ingin membuat website yang bagus, cepat, ringkas, dan menarik inilah yang patut anda coba. Di Weebly anda bisa membuat website hanya dalam beberapa menit mungkin tidak sampai 15 menit sudah jadi. Anda tinggal mengisi dengan konten di halaman utama anda dan yang lainnya. Kalau anda sudah menyiapkan isi konten lalu gambar, foto, audio atau file lain yang ingin  anda sertakan di dalam website anda, pekerjaan anda mungkin bisa selesai hanya dalam waktu 15 menit saja dan semuanya telah selesai. Saya sendiri pernah mencobanya dan terbukti memang weebly super cepat asalkan koneksi internet anda tidak putus-putus, jika ini yang terjadi anda mungkin lebih banyak membutuhkan waktu. Di Weebly anda bisa membuat w